Tips Mengatasi Galau Karena Putus Cinta

stop perasaan galauPutus cinta memang sudah menjadi hal yang biasa dalam dunia percintaan. Namun, bagi sejumlah orang hal ini tetap saja akan terasa menyakitkan. Perasaan sedih, galau, dan depresi akibat putus cinta ini akan susah untuk dihilangkan.
Seiring dengan berjalannya waktu rasa galau karena diputus pacar mungkin bisa secara perlahan menghilang. Tapi bagi kamu yang masih belum bisa lepas dari perasan galau, berikut ada beberapa cara yang mungkin bisa membuat kamu kembali ceria.

1. Jauhi mantan

Cobalah untuk menjauhi semua hal tentang mantan pacar. Hapus pertemanan di Facebook, hapus nomor telepon, dan buang atau simpan semua barang pemberian mantan. Daripada terus melihat foto mantan, lebih baik kamu nonton acara lawak saja biar tidak sedih.

2. Lampiaskan kekesalan

Kamu bisa melampiaskan kekesalan kamu dengan menangis di kamar. Mungkin dengan menangis hati kamu akan merasa lebih tenang. Kamu juga bisa melampiaskan kekesalan dengan merobek atau membakar foto mantan pacar.

3. Curhat

Ceritakan masalah putus cinta ini kepada teman atau keluarga. Motivasi dan dukungan dari orang terdekat akan membuatmu jadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Ingat! Putus cinta bukan akhir dari dunia.

CiriCara: Ciri-ciri Orang Lagi Galau Abis 

4. Kumpul bareng teman

Selama pacaran mungkin kamu jarang berkumpul dengan teman karena dilarang pacar. Sekarang saat yang tepat untuk kembali bergaul. Selain bisa mendekatkan kamu dengan teman, hal ini juga akan membuat kamu merasa tidak kesepian.

5. Jadi orang cerdas

Sebenarnya rasa galau itu bisa cepat hilang jika kita tidak terlalu memikirkannya. Jangan terbawa perasaan, dia bukan satu-satunya orang di dunia ini. Masih ada ratusan atau bahkan jutaan orang yang lebih baik darinya.
Putus cinta dalam dunia percintaan itu sudah menjadi hal yang biasa. Kalau putus rem saat berkendara, itu baru berbahaya. Ingat! Jodoh pasti bertemu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Games Lovers

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Tips Mengatasi Galau Karena Putus Cinta, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan :

!!~Silahkan Berkomentar Di bawah Ini Berkatalah Yang Sopan Dan Dilarang Menaruh Link Aktif Di Kotak Komentar,,Jika Ingin Menaruh Link Silahkan Klik Menu Tukar Link~!!

~!!~Terima Kasih~!!~

Info Blog






Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Following