Cara Untuk Melanggengkan Hubungan

pertengkaran : Cobalah jadi pendengar yang baik
Menjaga agar hubungan percintaan tetap harmonis bukan perkara mudah. Terkadang pertentangan yang sering kali terjadi menyebabkan hubungan menjadi tidak sehat dan tidak lagi menyenangkan. Berikut ini adalah enam cara untuk membuat hubungan tetap harmonis sebagaimana dikutip news.com.au dari  

1. Perhatikan intonasi saat sedang berbicara
Memperhatikan intonasi saat sedang berbicara dengan pasangan merupakan hal sederhana namun dampaknya terbilang signifikan. Sebagian besar orang dapat merespons baik ungkapan jika disampaikan dengan nada lembut. Dengan nada dan pendekatan yang manis, kehidupan Anda bersama pasangan akan menyenangkan setiap harinya.

2. Jadilah pendengar yang baik
Sama pentingnya dengan menjaga intonasi saat berbicara, mendengarkan pasangan juga merupakan hal yang perlu diperhatikan. Ketika terjadi pertengkaran, kualitas kita untuk mendengarkan akan mengalami penurunan. Tetapi, jika Anda mengalah untuk berhenti berargumentasi dan memilih untuk mendengarkan, maka perselisihan itu akan cepat berlalu.

3. Buatlah pasangan tersenyum setelah berselisih
Jika dalam perselisihan argumentasi Anda lebih dapat diterima, maka dekati pasangan agar sadar mengenai hal tersebut. Sampaikan dengan baik dengan pendekatan yang menyenangkan agar dia dapat menerima kenyataan itu. Karena jika pasangan tidak dapat menerima dengan biak, maka bisa saja dia akan cemberut sepanjang hari. Terlepas dari bagaimana pasangan berperilaku, jika Anda menyenangkan maka itu akan dapat menular kepadanya.

4. Milikilah empati
Sebelum pasangan berkomentar tentang sikap Anda yang tidak banyak membantu saat sedang dirundung masalah, sebaiknya tunjukkan rasa empati. Berempat kepada pasangan akan menghindarkan Anda dari konflik. Coba perhatikan kebutuhan dan harapan pasangan, kemudian beri sedikit kritik atau masukan untuk permasalahannya.

5. Jagalah hubungan dalam pikiran
Jika ingin hubungan tetap harmonis, maka ingatlah alasan mengapa Anda memilih dia sebagai pasangan. Lepaskan beberapa permasalahan kecil yang dapat mengganggu dan fokus pada detail kebahagian yang sedang dijalani.

6. Tumbuhkanlah gairah pada hubungan
Ketika Anda merasa jauh dengan pasangan, maka lakukan beberapa hal bersama-sama seperti belajar bersama, bermain bersama, dan lain sebagainya. Dengan demikian Anda akan mendapatkan gairah dan kesenangan kembali bersama pasangan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Games Lovers

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Untuk Melanggengkan Hubungan, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan :

!!~Silahkan Berkomentar Di bawah Ini Berkatalah Yang Sopan Dan Dilarang Menaruh Link Aktif Di Kotak Komentar,,Jika Ingin Menaruh Link Silahkan Klik Menu Tukar Link~!!

~!!~Terima Kasih~!!~

Info Blog






Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Following